Jumat, 09 Juni 2017

Hal Aneh yang Dilakukan saat di Kamar Mandi

Saat mendengar kata kamar mandi apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran Anda? Tentu semua itu berkaitan dengan sebuah aktivitas untuk membersihkan diri bukan? Tentu saja, namanya kamar mandi ya pasti tempat mandi untuk membersihkan diri.

Photographers Best Friend

Kamar mandi memang tempat mandi yang berarti tempat untuk melunturkan semua kuman-kuman dan kotoran yang menempel di tubuh. Tapi faktanya kamar mandi juga jadi tempat untuk hal-hal aneh.

Anda sendiri, apa saja yang Anda lakukan saat di kamar mandi? Pasti saat itu Anda tidak hanya sekedar memakai shampoo, menyikat gigi membersihkan tubuh dengan sabun atau bahkan “menyetor di toilet”. Selain menggunakan kamar mandi sebagai “panggung dadakan” atau untuk melakukan hal-hal yang seksi (pasti salah satu dari Anda tahu apa maksud saya) yang nyatanya Anda bukan satu-satunya orang yang melakukan itu, ada banyak hal aneh yang dilakukan orang saat di kamar mandi. Penasaran apa saja? Berikut 7 diantaranya.

Mencuci Pakaian


Ini mungkin menjadi aktivitas yang paling sering dilakukan banyak orang di kamar mandi, karena faktanya memang banyak orang yang belum memakai mesin cuci dan karena itu tidak ada tempat yang paling pas untuk mencuci pakaian selain di kamar mandi.

Tidak heran di kamar mandi apalagi kamar mandi orang Indonesia sering kali ditemukan alat mandi yang lengkap dengan, deterjen, sikat sampai tumpukan pakaian di sudut kamar mandi. Hayoo pasti salah satu Anda melakukannya bukan?

Melakukan Waktu Berkualitas dengan Hewan Peliharaan


Bagi pecinta hewan, hewan peliharaan punya kedekatan yang sangat spesial dengan mereka. Bahkan tidak jarang hewan peliharaan pun dianggap sebagai keluarga sendiri, meski tidak dapat berbicara dengan manusia.

Anehnya kamar mandi pun kadang digunakan sebagai tempat untuk membangun waktu berkualitas dengan hewan peliharaan. Anda yang punya hewan peliharaan baik itu kucing atau anjing pasti pernah menggunakan bathtub untuk memandikan hewan peliharaan Anda bukan? Memang tidak ada tempat yang bisa lebih sempit selain kamar mandi agar hewan peliharaan kita tidak kabur saat akan dimandikan. Tapi pernahkah Anda berpikir untuk ikut berendam dengan hewan peliharaan Anda?

Berkhayal di Kamar Mandi


Aktivitas ini faktanya tidak dapat terbantahkan, karena memang nyatanya ada banyak orang yang melakukan hal ini. Merenung dan berkhayal di kamar mandi sambil memanjakan tubuh di bathtub memang merupakan aktivitas yang menyenangkan. Bahkan nyatanya kadang ada banyak ide-ide unik yang kita dapatkan saat melakukan ini.

Berbicara sendiri sambil menikmati teh hangat adalah hal umum yang terjadi di kamar mandi. Tapi bagi kebanyakan pria momen santai ini mungkin tidak terlepas dari sebuah hayalan yang seksi. Apakah Anda mengkhayalkan si dia akan masuk dan menemani Anda berendam? Dan selanjutnya seperti apa tentu Anda tahu arahnya kemana.

Buang Air Kecil dengan Teman


Kamar mandi seharusnya menjadi tempat yang sangat privasi bagi setiap orang yang memakainya. Tapi nyatanya kamar mandi juga sering menjadi tempat untuk melakukan hal-hal kotor dengan orang terdekat bersama-sama.

Sudah jadi rahasia umum kalau ada banyak orang khususnya pria yang buang air kecil ramai-ramai dengan temannya, dan kalimat “santai aja bentuk dan fungsinya sama jadi gak perlu malu” pun menjadi kalimat yang sering kali ada dalam pikiran saat melakukannya.

Tapi tentu saja ini adalah hal aneh untuk dilakukan, apalagi kencing tidak pada tempatnya. Seperti kencing tepat di lubang pembuangan yang ada di sudut lantai kamar mandi.

Tidur di Bathtub


Bagi sebagian orang kamar mandi memang menjadi tempat kecil yang sangat nyaman dan aman, karena itu tidak heran kalau ada banyak hal aneh yang dilakukan orang saat di kamar mandi.

Mungkin Anda tidak pernah berpikir untuk tidur di kamar mandi apalagi kalau kamar mandi Anda tidak dilengkapi dengan fasilitas bathtub. Tapi hal tersebut ternyata menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan orang-orang di luar sana. Bahkan seperti gambar di atas, kamar mandi seperti jadi tempat yang pas untuk tidur disaat cuaca sedang panas.

Aktivitas Ekstra saat Buang Air Besar


Kamar mandi pada umumnya tidak terpisah dengan toilet, berbeda dengan kamar mandi di hotel-hotel bintang 5. Hal ini pun kadang memicu sebuah hal aneh, yang mungkin Anda adalah salah satu orang yang melakukannya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau ada banyak orang yang melakukan aktivitas ekstra saat mereka sedang buang air besar. Merokok, berkhayal atau bahkan makan adalah satu dari sekian banyak aktivitas yang orang-orang lakukan saat buang air besar. Entah karena alasan waktu atau karena memang menikmatinya.

Sebagian orang memang merasa sangat nyaman untuk “membongkar” kotorannya sambil menikmati rasa nikotin dan tembakau yang bersamaan ia hirup dengan aroma kotorannya sendiri.

Melakukan Pembunuhan


Mungkinkah Anda termasuk salah pembunuh bayaran profesional? Saya sih berharap Anda bukan salah satunya. Tapi saya sendiri berani bertaruh kalau Anda sudah sering melihat kasus-kasus pembunuhan yang terjadi di kamar mandi bukan? Entah itu dalam film atau breaking news di televisi.

Kamar mandi memang sering menjadi tempat pembunuhan oleh orang-orang yang punya kelainan. Satu dari sekian banyak alasan kenapa kamar mandi menjadi tempat untuk melakukan hal mengerikan itu, adalah karena kamar mandi merupakan tempat yang paling mudah untuk menghilangkan jejak darah dari korbannya. Sebelum akhirnya mendesain alibi kalau korban meninggal karena terjatuh.

1 komentar

Beri tanggapan Anda
EmoticonEmoticon